Isabella Devichi Wibowo's Blog











{September 27, 2013}   My New Life

Kita tidak tau apa yang akan terjadi dalam hidup kita..
Seperti lagu Ne-Yo “Never Knew I needed”..

For the way you changed my plans
For being the perfect distraction
For the way you took the idea that I have
Of everything that I wanted to have
And made me see there was something missing, oh yeah

Seperti cuplikan lagu di atas, apa yang sudah kita rencanakan..
Apa yang kita harapkan..
Apa yang kita jalani..
Semua bisa berubah begitu saja..

Semua berubah ketika aku tinggal di Kudus, aku menemukan teman-teman yang sehati sejiwa (cieilahh..) denganku, bertemu dengan seseorang yang.. never knew I needed.
Aku baru menyadari kalau aku ga pernah ngerasa sebahagia ini, bersama dengannya..
Pemikiranku selama ini salah, kalau suatu hubungan tidak bisa hanya menggunakan logika, tapi juga perasaan..
Aku hanya ingin menjalani apa yang membuatku bahagia..
Semangat!



{December 4, 2010}   Rihanna – Russian Roulette

Lyrics:
Take a breath, take it deep
“Calm yourself,” he says to me
If you play, you play for keeps
Take the gun, and count to three
I’m sweating now, moving slow
No time to think, my turn to go

And you can see my heart beating
You can see it through my chest
Said I’m terrified, but I’m not leaving
I know that I must pass this test
So just pull the trigger

Say a prayer to yourself
He says, “Close your eyes, sometimes it helps”
And then I get a scary thought
That he’s here means he’s never lost

And you can see my heart beating
Oh, you can see it through my chest
Said I’m terrified, but I’m not leaving
Know that I must pass this test
So just pull the trigger

As my life flashes before my eyes
I’m wondering will I ever see another sunrise?
So many won’t get the chance to say goodbye
But it’s too late to think of the value of my life

And you can see my heart beating
Oh, you can see it through my chest
Said I’m terrified, but I’m not leaving, no
Know that I must pass this test

You can see my heart beating
Oh, you can see it through my chest
I’m terrified, but I’m not leaving, no
Know that I must pass this test
So just pull the trigger
=========================================

My comment:
Lagu Rihanna yang satu ini juga asli kereeen banget…
Musiknya keren, liriknya juga dalem banget..
Bagian “Said I’m terrified, but I’m not leaving” yang paling aku suka..
Memang terkadang kita takut, tapi tetep aja ga bisa ninggalin sesuatu..
Semua yang kita hadapi di dunia ini adalah ujian, dan kita harus melaluinya…. ^^

Posted with WordPress for BlackBerry.



{December 1, 2010}   Rihanna – Take a Bow

Lyrics:
Oh, how about a round of applause?
Yeah, standing ovation? Ooh, oh yeah
Yeah y-yeah yeah
You look so dumb right now
Standing outside my house
Trying to apologize
You’re so ugly when you cry Please, just cut it out

Don’t tell me you’re sorry ’cause you’re not
And baby when I know you’re only sorry you got caught

But you put on quite a show, really had me going
But now it’s time to go, curtain’s finally closing
That was quite a show, very entertaining
But it’s over now
(But it’s over now)
Go on and take a bow

Grab your clothes and get gone
You better hurry up before the sprinklers come on
Talking’ ’bout, “Girl, I love you,” “You’re the one”
This just looks like a rerun
Please, what else is on?

Don’t tell me you’re sorry ’cause you’re not
And baby when I know you’re only sorry you got caught

But you put on quite a show, really had me going
But now it’s time to go, curtain’s finally closing
That was quite a show, very entertaining
But it’s over now
(But it’s over now)
Go on and take a bow

Oh, and the award for the best liar goes to you
(Goes to you)
For making me believe that you could be faithful to me
Let’s hear your speech out

How about a round of applause?
A standing ovation?

But you put on quite a show, really had me going
Now it’s time to go, curtain’s finally closing
That was quite a show, very entertaining
But it’s over now
(But it’s over now)
Go on and take a bow
But it’s over now

[Source: http://www.metrolyrics.com/take-a-bow-lyrics-rihanna.html%5D
=========================================

My comments:
Waaa.. Aku seneng BANGET sama liriknya!!
Dalem buangett bo…!! Hihihihi
*baru tau lirik sama artinya setelah sekin lagu keluar* wkwkwkwk
Tuuh!! Pesan buat cowok-cowok yang kerjaannya ngegombalin cewek!! Jangan sok2an ngegombal makanya,, kalo cuma main2 sama cewek!! (•͡˘˛˘ •͡) ĦϋĦ…!! Dapet karma lo ntar.. Hahahaha
ƪ(˘⌣˘)┐┌(˘⌣˘)ʃ

Pokoknya salut deh sama Rihanna!! Lagu-lagunya asik, enerjik.. Salah satu my favourite female solo artist Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

Posted with WordPress for BlackBerry.



{November 29, 2010}   hmmm….

Untuk “menghidupkan” blog ini,, aku maunya meng-share kan hal-hal yg aku sukai, entah lagu, drama, film, atau komik, hahaha..
Tapi perlahan-lahan juga ya,, namanya aja baru latihan hihihihi ^^v

Posted with WordPress for BlackBerry.



{September 25, 2010}   Weekend 2010

Jadi, ini adalah kegiatan tahunan Lektor Kobar. Tahun lalu di Wisma Salam, sekarang juga. Hampir semua acaranya sama kayak tahun lalu, tp bedanya perserta yang sekarang lebih dikit dari tahun lalu. Yah, emang karena cuaca hari ini buruk juga… Tadi panas terik, angin kenceng puting beliung, mep hujan!! Bisa jadi alasan kuat untuk ga ikut sih…

Tapi kok aneh,, tujuannya Weekend kan mau ngakrabin anggota lama dengan anggota baru,, tapii ini yang baru cuman 13 orang yang ikut.. Jadi berasa Weekend buat anggota lama aja deh,, hahaha

Kan nggak asik,, apalagi sebagian besar anggota lama udah pernah ikut yang taun lalu, jadi kan udah pada tau acaranya ngapain.. Yah, liat aja lah, siapa tau chemistry nya yang sekarang beda dari tahun lalu.. Hahahaha



{September 20, 2010}   Komunitas Baruku ^^

Setahun belakangan ini, aku tergabung dalam suatu komunitas, yaitu Komunitas Lektor. Mungkin aku memang susah bergaul, jadi baru bisa deket itu belakang2an ini.. Itu pun karena aku lebih sering meluangkan waktu di komunitas ini…

Akhirnya, aku mulai menyukai komunitas ini,. Dan berusaha meluangkan waktu lebih banyak disini… ^^



{September 17, 2010}   yippie…!! :D

Waaahh…. Ternyata ada WordPress for BlackBerry, jadi aku download deh.. Yippie!!! 😀
Jadi,. Mulai sekarang,. Mungkin aku bakal lebih up-to-date (semoga) dengan menggunakan aplikasi ini ^^

Mmm.. Rencananya sih aku mau ngasih info2 up to date,. Tapi aku ngerasa kalo aku nggak se-update itu hahahaha jadi, mungkin nantinya bakal kuisi pake lirik2 lagu favoritku, yang bisa dijadiin referensi buat kalian.. Hohoho ^^

Sekian dulu deh,. Besok baru aku update2 yaa… GBU all… ^^V



{May 25, 2010}   surprised !! :o

hari ini, tanggal 25 Mei 2010, aku dan teman-teman Tim Kerja Komunitas Lektor diundang ke Ultah nya mbak Ari,, dengan tema “Pesta Sate”

hahahay.. sesuai dengan namanya,,. so pasti acara utamanya MAKAN SATE dunk!! wkwkwk

awalnya kukira kita kayak disuruh mbakar2in sendiri, jadi kayak barbeque-an gt,. tp ternyata empunya pesta udah mempersiapkan semuanya, n kt tinggal makan aja!! wkwkwk.. thanks a lot mbak Ari!! 😀

trus,,. selesai makan,,. kami semua diundang buat doa bersama dengan keluarga besar mbak Ari,. yaitu Doa Rosario..

mendengar kami diajak buat doa rosario, telingaku agak gatel juga, soalnya rasanya udah lamaaaaaaaaaaa banget aku gak doa rosario!! maafin aku, Bunda Maria… :((

akhirnya, setelah memegang (sebelumnya ngeliat2 n membandingkan mana yang paling bagus, hihihi)  rosario masing-masing yang dipinjemin oleh keluarga besar mbak Ari, kami mulai doa yang (ternyata) dipimpin oleh keponakannya mbak Ari (masih SD kelihatannya).

begitu doa dimulai, aku kaget, bener-bener kaget, karena anak itu bener-bener lancar membuka doanya, TANPA BUKU DOA DIDEPANNYA!nggak cuma si kakak, si adik pun juga bisa mendampingi kmemimpin doa rosario. Aku langsung berpikiran saat itu, “Apa ini pengaruh dari pertumbuhan rohani sejak kecil?”, karena berdasarkan info yang aku dapat, keluarga bersar mbak Ari memang sering (bahkan setiap hari) mengadakan doa bersama! two thumbs up deh buat merekaaa…. 😀

dengan itu aku jadi malu, dan merasa berdosaaaaa sekali, karena mereka saja, yang masih anak2, sudah dekat denan Tuhan,. masa aku yang udah segede ini masih males2an buat berdoa…. :((

tapi aku juga berkeinginan, suatu saat nanti, aku pun bisa membangun Gereja Kecil seperti itu di keluargaku… Amiiiinn!! 😀

Tuhan memberkati…. 🙂



{April 27, 2010}   coming back…

huahahahaa…..

udah lama ini gak nulis di blog :p

kmaren2 males nulis,, ga ada bahan sih.. (emanknya sekarang ada bahan??!) wkwkwk :p

hmmm… serprise juga, ternyata ada beberapa yang mbaca blog-ku.. Oh MY God!!!

kukira ini blog bakalan ga banyak dikunjungi… antara senang dan malu nih, akakaka, malu juga kalo orang lain baca tulisan kita, apalagi kalo yg ditulis isinya ngga mutu semua. wekekekeke

hummm….. lagi not interesting sama segala sesuatu, semua terkesan datar-datar saja, n nothing special.

cuman, lagi seneng nih,, akhirnya terbebas dari yang namanya Laporan APK!! (laporan yang membuat aku banyak begadang selama setengah semester kmaren) uuurghh!!

semogaaa… ga bakal ngulang lagii… Amin… Bless me, Lord +

soal UAS, ak ga ngerti, bakalan bisa ngelewatin apa ngga.. jujur, selama semester 4 ini aku gak dong apa-apa sama semua mata kuliah 😦

huaaaa… piye ikiii…. 😥

paling ntar minta privat ngajarin Fran ato Ahiong lah,, hehehe :p

udahan ah,, ak mau refreshing dulu 🙂 hihihihi



{February 9, 2010}   hummmm…..

hahay… ketemu lagi deh, setelah beberapa hari ga ku-update 🙂

hmm.. hmm..

disela2 kesibukan inii, aku pengen cerita mengenai kejanggalan2 / keanehan2 yg “baru” kudapetin di awal semester 4 ini… -.-a

aku ngerasa, setelah putus sm mantanku, ada banyaaakk banget hal2 baru yg kuketahui tentang cowok, yg pastinya cowok2 di sekitarku :p

ada yang mau nemenin aku main Ayodance Audition sampe pagi (entah bermaksud atau tidak), ada yang mendadak jadi sering SMS n telpon gitu, trus ada juga yg ngotot minta No Hape ku trus minta kesempatan buat jadi cowokku, ada yang dulu aku naksir n sekarang malah naksir balik (padahal aku udah ga naksir lagi, hihihi), trus yg terakhir ada yang sensitif, maksudnya sensitif di sini adalah tiba2 ngerasa ga enak sama yg diucapin, bahkan sampe minta maaf segala, padahal aku biasa aja n ga mikirin macem2. huahahaha

jadii,. intinya adalah….

semua cowok (tentunya semua orang!!) punya keunikan tersendiri. coba aja, kalo aku ngga putus ma mantanku n ketemunya dia… aja, mungkin aku nggak bisa melihat semu keunikan ini 🙂

yah, namanya aja ada hikmah di setiap pencobaan..

“setiap kita membuka mata untuk dunia, pasti akan ada banyak keunikan yang ditunjukkan dunia kepada kita” 🙂

yeaaahh….. happy day all… 😀

GBU… ^^



et cetera